Blog

Selamat Ulang Tahun SHS ke-28

  |   INFORMASI, KEGIATAN   |   No comment

Layaknya manusia yang berumur 28 tahun, telah banyak hal yang dilewati. Pun bagi Sekolah Perhotelan yang satu ini. SHS, diusia yang dapat dikatakan tidak muda lagi sudah banyak rintangan yang dilalui hingga SHS berdiri sampai saat ini. Flashback saat pertama kali SHS ini berdiri, mulai yang hanya memiliki satu ruang kelas yang sering terkena banjir apabila hujan lebat datang dan dengan beberapa siswa saja, hingga saat ini, bersyukurSHS telah bertumbuh dan berkembang dengan memiliki sebuah gedung sekolah yang tinggi dengan beberapa kelas dan ruang praktek untuk masing-masing materi yang diajarkan serta jumlah siswa dan alumni yang berjumlah kurang lebih 20.000 orang.

Apa yang dicapai saat ini bukanlah suatu hal yang diraih secara instan karena hal yang baik selalu mengalami proses. Sama seperti manusia yang juga mengalami fase tumbuh, dari bayi yang baru lahir, balita yang merangkak untuk menggapai apa yang diingini, tertatih belajar berjalan dan akhirnya bisa berlari. Semua itu di dapat dari usaha, dukungan dan doa (dari orang tua). Begitu pula proses yang dilalui oleh SHS ini. Jatuh bangun untuk menggapai tujuan pasti dirasakan. Tapi percayalah, usaha tidak akan membohongi hasil. Dan tentu saja dengan berdoa demi mendapat ridho dari Sang Maha Segalanya. Terus sajalah berlari, namun sesekali tidak ada salahnya untuk berhenti agar bisa melihat sekeliling mempelajari apa yang terjadi dan tidak lupa untuk selalu berbagi.

Di luar terang. Satu nenek bersila di beranda sembari menginang. Ada satu ucapan yang tak terputus benang dan ingatan tentang siapa yang berulang tahun sekarang.
Selamat mengulang tahun Surabaya Hotel School!  Semoga Perjuangan menjadi berkah dan Pengabdian tak kenal lelah…

No Comments

Post A Comment